Jumat, 18 November 2016


Tarik Dana Dari Anggotanya, Ketua KNPB Dapat Ultimatum
Victor Yeimo, Ketua KNPB Pusat
Jayapura – Kelompok Komite Nasional Papua Barat (KNPB) sore tadi, tepatnya pukul 14.00 WIT, Jumat (18/16). Melaksanakan rapat pertemuan yang beragendakan persiapan peringatan HUT KNPB ke-8 yang rencananya akan digelar besok, Sabtu (19/16) di Sekretariat KNPB Jayawijaya.

Menariknya, rapat pertemuan yang dihadiri oleh Ketua KNPB Pusat Victor Yeimo dan Ketua Tim Pembenahan dari KNPB Pusat, Rendy Itlay itu memerintahkan dan mewajibkan beberapa anggotanya untuk memberikan sumbangan uang sebesar Rp. 150.000,- (seratus lima puluh ribu rupiah) per-orang. Seketika itu beberapa anggota KNPB yang tidak setuju dan tidak terima dengan perintah tersebut langsung berontak dan membuat ricuh dalam pertemuan tersebut.

Para anggota KNPB tidak terima dengan permintaan dana tersebut, kenapa harus meminta dana lagi kepada para anggota. Selain itu mereka juga mempertanyakan, kemana hasil uang kas yang selama ini dihimpun pada tiap pertemuan.
Victor Yeimo jalan-jalan di luar negeri
Tidak hanya itu, beberapa anggota yang hadir juga ikut mencurigai Ketuanya. Kecurigaan itu muncul seiring banyak bukti yang membeberkan bahwa Ketua Pusat KNPB Victor Yeimo sering berfoya-foya, mabuk-mabukan dan bermain Perempuan di sebuah kafe Bar. Tuduhan tersebut semakin kuat karena beberapa waktu lalu si Victor sering jalan-jalan keluar negeri dengan alasan memperjuangkan kemerdekaan Papua, padahal dia berfoya-foya di luar negeri.  
Victor Yeimo dan Benny Wenda jalan-jalan di London
Terakhir, beberapa anggota yang kecewa dengan sikap ketua KNPB Pusat Victor Yeimo, keluar dan meninggalkan rapat pertemuan, dan mereka juga mengultimatum si Victor Yeimo agar ke depan tidak ada lagi dana sumbangan bagi para anggota KNPB, jika Victor tidak menuruti apa kata anggotanya maka para anggota akan pergi meninggalkan KNPB dan masuk menjadi masyarakat biasa yang tentunya juga masuk ke NKRI.

18 komentar:

Jelita mengatakan...

Tara masalah e, kita pergi saja,,, mo bikin apa??? Harus sumbang2 yang tara jelas itu...
Ayoo masyarakat Papua kitong harus berfikir cerdas,,, kita sudah sejahtera e...

Jhon Orgenes mengatakan...

Ya minta sumbangan lah KNPB miskin kok

Alex pakage mengatakan...

Lebih baik dong urus keluarga jadi masyarakat yg baik transfer usah aneh2 pikir knpb

Zobrist mengatakan...

Lama2 knpb akan hancur

Manimo mengatakan...

Knpb itu siapa kenapa harus kasih sumbangan

Wanimo mengatakan...

Sumbang gereja atau anak terlantar lebih manfaat, masih mau saja di tipu ketuanya festa di luar negri anggotanya suruh kumpul uang .

Wempi logo mengatakan...

Itu sudah knpb miskin

Salmon walilo mengatakan...

Sudah ga ada uang kah uang organisasi dipakai

tomy mengatakan...

dari mana uang kalau tidak dari anggotanya buat wisata keluar negri

Patias mengatakan...

Itu sudah

Buruh mengatakan...

Trapercaya lagi kitong panipu.

Burik mengatakan...

Trajelas

Unknown mengatakan...

Terus berjuang untuk apa..selalu mengatasnamakan perjuangan..tapi kenyataan nya..hidup bersenang senang..apakah spt ini yg harus dikuti..viktor yeimo dan benny wenda kalian stop sudah .kalian lebih cocok jadi aktor atau kut main film sudah...supaya bisa mewujudkan mimpi menjadi kenyataan walaupun hanya sandiwara belaka..KNPB omong kosong..

Lasi Jr. mengatakan...

Bodoh sangat yang bikin posting ini. INTELEJEN atau iblis lida buaaya pu cara untuk menyatuhkan KNPB.. Tetapi maaf bagimu... caramu dan Bagaimana pun KNPB tak pernah mundur.. ada di barisan paling terdepan untuk kemerdekaan west PAPUA... ya ingat..

Ellvis Yosua Trukna S.E mengatakan...

Cuma manusia papua bodoh yg mau percaya omongkosng dan provokanda kalian.
Kami tau siapa anda
Hahahaha kehilangan akal.
Mau lawan KNPB kah?
Perlu belajar manajemen konflik agar anda buat tipu muslihat di percaya.
Kalau kyak bgni mah siapa yg mau percaya omongkosong kalian bangsa munafik?
Kalau uda kehilangan akal menghadapi cara diplomasi KNPB mati aja kalian
Yg buat berita Hoax ne.
Bullshit.

Elfis yosua trukna mengatakan...

Bagai manapun kami di bayar baut dukung KNPB kalau tra ada KNPB kami trabisa cari makan, jujur kami sayang NKRI, kalau gak sayang NKRI pasti kami buat mata uang sendiri dan hidup di luar Indonesia. Bulsid saja mereka KNPB mana bisa hidup kalau kami gak di dukung pemerintah daerah, kami lahannya pejabat yg ingin mencalonkan diri supaya ada dukungan dari pusat.

Unknown mengatakan...

UNTUK BUTA HURUF YANG PUNYA BLOG DAN SUKA MEMBUAT POSTINGAN OMONG KOSONG SEPERTI INI SAYA KATAKAN PERCUMA SEKALI KO MAU BICARA SAMPE SPERMA TUMPAH DALAM KO PUNYA MULUT, BUKTI DAN SAKSI TIDAK JELAS ITU NAMANYA BESAR MULUT SAJA GOBLOOOOKKKKKK....
TAPI SAYA MAKLUMI SAJA KALAU OTAK ANDA ITU ANDA SIMPAN DI PANTAT...

Unknown mengatakan...

AKUN SAJA TIDAK RESMI KENAPA MASIH ADA ORANG-ORANG GOBLOK DI INDONESIA...
PUNYA BLOG TAPI TOLOL DALAM MENGGUNAKANNYA